Koramil 0808/15 Gandusari Siap Sukseskan Progam Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)




Blitar – Koramil 0808/15 Gandusari siap mensukseskan Pragram Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) wilayah Kec. Gandusari Kab. Blitar, Kamis (07/02/2019).

Pragram Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) adalah suatu program dari Pemerintah untuk meningkatkan taraf hidup dan kesehatan masyarakat melalui TNI AD.

Danramil 0808/15 Gandusari Kapten Inf Guntoro saat ditemui di mengatakan bahwa Koramil 0808/15 Gandusari Siap membantu dan mensukseskan program Pemerintah melalui Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) untuk meningkatkan taraf hidup dan kesehatan masyarakat.

Melalui Pragram RTLH ini nantinya masyarakat dapat menempati rumah yang sehat dan tidak lagi mengalami gangguan di dalam menempati rumah yang tadinya kalau hujan kebojoran, ujarnya.

Lanjut Danramil 0808/15 juga menyampaikan kepada Babinsa yang mendampingi dan membantu dalam pembangunan RTLH yang dilakukan oleh Pemerintah melalui TNI.

Ajak juga masyarakat sekitar untuk melaksanakan gotong royong agar di dalam pembangunan RTLH ini nantinya dapat terselesaikan dengan cepat dan agar dapat ditempati oleh pemilik rumah nantinya (Red).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.