Koramil 0809/16 Papar Kodim Kediri Beri Kejutan Kepada Wartawan Di Hari Peringatan HPN 2019



KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID- Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2019 Koramil 0809/16 Papar Kodim Kediri menggelar kegiatan "Syukuran Do'a Bersama Potong Tumpeng dan Lomba Mancing Mania" bersama rekan-rekan wartawan. Sabtu (09/02/2019).

Acara syukuran yang diselenggarakan ini merupakan bentuk ucapan terima kasih kepada seluruh insan pers yang telah bersama sama dengan TNI dalam menjalin kemitraan.

Adapun kejutan yang diberikan oleh Kodim 0809 Kediri dalam hal ini diselenggarakan di Koramil 0809/16 Papar kepada rekan rekan wartawan berupa acara Syukuran tumpengan dan Mancing mania sampai pagi.

Sebelumnya acara potong tumpeng dilaksanakan  terlebih dahulu dilaksanakan Ngopi Bareng Danramil bersama anggota dan rekan wartawan di Makoramil kemudian Do'a Bersama dipimpin Modin Desa Papar bpk. sokib dan pemotongan tumpeng oleh salah satu wartawan selanjutnya diserahkan ke Danramil Papar Kapten CHB Mulyono.

"Semoga dengan dilaksanakan kegiatan Syukuran dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional semua rekan wartawan diberikan keselamatan dan Koramil 0809/16 Papar diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas" Terang Danramil Kapten CHB Mulyono saat memberikan sambutannya.


Selanjutnya acara "Golek Iwak" mancing mania dikomandoi Kapten CHB Mulyono beserta anggota koramil 0809/16 Papar dan wartawan menuju lokasi kegiatan lomba pemancingan di Kolam Pemancingan Restu Alam, yang berada di dusun ngelerep kulon desa purwotengah kecamatan papar.

Sesampainya dilokasi tempat kegiatan lomba tersebut sudah ramai para peserta pemancing yang menempati spot-spot pilihannya, semakin menambah antusias danramil dan para anggota beserta para wartawan mengikuti lomba mancing mania tersebut.

Lomba mancing mania yang diikuti oleh Danramil dan anggota Koramil 0809/16 Papar, rekan-rekan wartawan dan juga peserta pemancing mania dari berbagai daerah, Koramil 0809/16 Papar bekerja sama dengan anggota koramil Serda Dwi Selaku pemilik Pemancingan di Desa Purwotengah.

Lomba Babak pertama dimulai pukul 21.30 dengan melepaskan 20 kilo Ikan Lele durasi waktu 25 menit dengan memperebutkan hadiah juara pertama Rp. 500.000, juara ke dua Rp. 200.000, juara ke tiga Rp. 100.000, juara ke empat Rp. 70.000, dan juara kelima Rp. 30.000.

Hingga lomba sampai acara selesai terlihat danramil Kapten CHD Mulyono beserta anggota Koramil 0809/16 Papar beserta semua para peserta mancing sangat gembira dan berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini yang berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Reporter : Budisantoso
Editor      : Hariono
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.