Kunjungan Pangkostrad di Brigif Para Raider 18 Kostrad



TRIBUNUS.CO.ID MALANG –  Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat, Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han). melaksanakan kunjungan kerja ke Brigif Para Raider 18 Kostrad, Jabung, Malang. Senin (04/01).

Dalam kunjungan tersebut, Pangkostrad didampingi oleh Ketua Persit KCK PG Kostrad, Ny. Tari Besar Harto Karyawan, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han), Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Haryanto, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad dan Komandan Satuan jajaran Divif 2 Kostrad se-Malang Raya.

Setibanya di Markas Brigif Para Raider 18 Kostrad, Pangkostrad dan rombongan disambut oleh Komandan Brigif Para Raider 18  Kostrad, Kolonel Inf Bangkit Rahmat Tri Widodo, M.Si.(Han), yang kemudian dilanjutkan dengan mengecek kesiapan pos dan rumah jaga.

Setelah penyambutan di pos jaga dan rumah jaga Panglima Kostrad didampingi Ibu beserta rombongan disambut dengan tari-tarian anggota Persit KCK Ranting 1 Denma Brigif Para Raider 18 Kostrad dan yel-yel prajurit dengan penuh semangat.

Selanjutnya, Pangkostrad memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit jajaran Divif 2 Kostrad. Dimana dalam arahannya, Pangkostrad menyampaikan bahwa sebagai prajurit Kostrad harus profesional, terlatih dan loyal, senantiasa membina fisik agar siap tempur, mensyukuri segala nikmat dari Tuhan Yang Maha Esa, serta tidak akan goyah dengan berbagai situasi guna mempertahankan bangsa dan negara.

Kepada para prajurit, Pangkostrad berpesan agar selalu menjaga nama baik satuan dengan tidak melakukan pelanggaran, dan selalu berbuat yang terbaik demi mengharumkan nama satuan Kostrad, salah satunya dengan meraih prestasi di segala bidang.

“Tetap berlatih dan terus berlatih, persiapkan dan bina fisik masing-masing, karena prajurit Kostrad adalah prajurit hebat dan harus menjadi yang terbaik, serta juara di setiap kegiatan”, pungkas Pangkostrad. (An/Pendiv2)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.