Kuperjuangkan Cinta Ini Dengan Sungguh Sungguh, Ternyata Ini Balasanmu




PASURUAN,TRIBUNUS.CO.ID - Perselingkuhan adalah hal yang menyakitkan dalam sebuah hubungan, bahkan saat hubungan itu masih berstatus pacaran.

Seperti yang dialami Gale (30) yang berprofesi sebagai wartawan di salah satu media online ini. Hubungan asmara kandas gara-gara kekasihnya selingkuh.

"Aku kecewa mas, cinta dan perhatian yang saya berikan selama ini dibalas dengan sebuah perselingkuhan, jelas hal ini sangat menyakitkan. Ditambah lagi, perselingkuhan ini menyebabkan hubungan asmara yang baru enginjak 4 bulan ini kandas," kata Gale kepada Rakyat Indonesia News, Minggu (3/2/2018).

Gale mengetahui kekasihnya selingkuh sudah tiga kali, awalnya ia memaafkan perbuatan kekasihnya. Namun, air mata tidak bisa dibendung, ada rasa sakit teramat dalam yang membuat dada Gale sesak. Ahirnya Gale memutuskan untuk menyudai hubungan asmara dengan kekasihnya.

"Saya tidak kuat merasakan sakit yang teramat dalam ini. Perselingkuhan adalah pengkhianatan kepercayaan, dan itu jelas melukai hatiku. Mendingan aku sudahi saja hubungan ini," jelas Gale. (Red)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.