Melalui Angel Heaven, Polres Pasuruan Perangi Narkoba



TRIBUNUS.CO.ID PASURUAN - Berbagai cara telah dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resort (Polres) Pasuruan, untuk memerangi narkoba di wilayah Pasuruan khususnya dikalangan pelajar.

Salah satunya melalui kerjasama dengan Angel Heaven. Angel Heaven merupakan unggulan non IT dari Satuan Narkoba untuk menjadikan Kota Pasuruan menuju Zona Integritas.

Komunitas Angel Heaven ini beranggotakan para pelajar dan mempunyai kesekretarian di jalan KH. H. Mansur Tembokrejo, Purworejo, Pasuruan.

Kali ini acara yang bertajuk "Aksi Sekolah Bersih Narkoba" menggelar jalan sehat, panahan dan berbagai ketrampilan dari para anggota Angel Heaven yang dihadiri kurang lebih 200 orang, diantaranya dari Kepala Sekolah sekota Pasuruan, Kepala Dinas serta ketua FKUB, Senin, (04/02/2019).


Kasat narkoba AKP. Imam Yuwono, SH  membenarkan, melalui acara ini Polres Pasuruan memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat khususnya pelajar terkait penanggulangan dan penyalahgunaan narkoba.

"Tujuannya agar masyarakat dapat lebih memahami dan sadar akan pentingnya bahaya narkoba khususnya dikalangan pelajar," ujarnya.

Sementara itu IPDA Kokoh Rakhmadi, SH mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan bersama-sama dalam bahu membahu mencegah dan memberantas narkoba.

"Kami mengimbau kepada warga Pasuruan tentang bahaya narkoba, juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar ikut menjaga dan mencegah narkoba agar para pelajar tidak mendekatinya," ucapnya.

Pewarta       : Rachmat H.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.