Melalui Program 77 Unggul, Polres Malang Bantu Bedah Rumah



Tribunus.co.id Malang - Dalam program 77 Unggul Polres Malang, rumah salah satu warga bernama Sumini yang beralamat di Dusun Sumberbeji RT 01 RW 08, Desa Krangan, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, termasuk rumah yang tak layak huni, Selasa, (12/2/2019).

Kegiatan yang dihadiri sekira 200 orang itu dari berbagai instansi dan lembaga pemerintah diantaranya Camat Ngajum Tito Fibrianto HP. S.Sos M AP, Kapolsek Ngajum AKP Farid Fatoni beserta Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Ngajum.

Selain itu turut hadir pula Kapten Pitono Danramil 0818 Ngajum, Wakapolsek Ngajum Iptu AR Suhardi serta jajaran lainnya. 

AKBP Yade Setiawan Ujung, S.H.,S.I.K., M.Si. Kapolres Malang melalui AKP Widya mengatakan, salah satu program 77 Unggul Polres Malang adalah bedah rumah yang berada diwilayah hukumnya.

"Program 77 Unggul rumah Sumani ini termasuk target yang ke 7 dan selanjutnya bedah rumah di Sumbermanjing Wetan," tuturnya.


Sementara itu Tito Fibrianto HP. S. Sos M AP, Camat Ngajum menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak Polres Malang yang telah menyupport bedah rumah salah satu warganya.

"Atas nama kecamatan Ngajum kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Malang yang telah membantu merenovasi rumah warga kami," ujar Camat Ngajum, Tito Fibrianto HP.S.Sos M AP. (An)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.