Pangdivif 2 Kostrad Lantik Asisten Logistik Kasdivif 2 Kostrad



Tribunus.co.id Malang – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han). secara resmi melantik Asisten Logistik (Aslog) Kasdivif 2 Kostrad, Letkol Inf Muh. Musafag, dan menerima warga baru Danyonif Para Raider 501 Kostrad Letkol Inf Risa WP Setyawan, BS., M.Han. serta Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Wira Moharromah SH, psc. di Gedung Sandoyo Markas Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Selasa (12/2/2019).

Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan bahwa pemberian jabatan di lingkungan satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan satuan dan pembinaan personel yang bertujuan meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi, serta pengembangan karier bagi perwira, sejalan dengan mekanisme yang berlaku dalam sebuah organisasi militer modern.

“Fungsi dan peran Staf di tingkat Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad memiliki peran penting dan strategis dalam proses pembinaan yang menunjang kesiapan satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad. Perwira Staf dituntut untuk senantiasa mampu berfikir dengan inovasi yang tinggi agar dapat memberikan saran serta pertimbangan kepada pimpinan”, kata Pangdivif 2 Kostrad dalam amanatnya.


“Berkenaan dengan tugas dan jabatan ini, selaku Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad dan pribadi, saya ucapkan selamat kepada Letkol Inf Muh. Musafag, atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk menjabat sebagai Asisten Logistik Kasdivif 2 Kostrad”, imbuh Pangdivif 2 Kostrad.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Staf Divif 2 Kostrad Brigjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr (Han), para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Divif 2 PG Kostrad beserta anggota, Perwira, Bintara dan Tamtama Divif 2 Kostrad. (Red)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.