Penemuan Jasad Bayi Di Bantaran Kali Brantas Gegerkan Warga Desa Kelutan Ngeronggot



Nganjuk, TRIBUNUS.CO.ID  - Warga masyarakat Kelutan Ngronggot gempar, pasalnya  pada hari minggu tanggal l 10 Pebruari 2019  Sekitar Pukul 16.30 WIB  telah di temukan Mayat orok laki laki yang sudah meninggal dunia di bantaran sungai Brantas desa. Kelutan Kec. Ngronggot Kab. Nganjuk.

Menurut saksi yang mengetahui awal kejadian,. Hariono.55 tn.pensiunan TNI dan  Khodir 51 Th, Jogoboyo (Perangkat desa) dsusun  Mindi Ds.kelutan Kec. Ngronggot, menyebutkan   bahwa sekira pukul 16.30 WIB Saksi 1 ( Hariono 55 th purna TNI )  mengetahui ada bayi / orok laki-laki tergeletak tengkurep di bantaran sungai brantas 1 km dari jembatan Dsn. Mindi Ds. Kelutan.

Kondisi jasad bayi, manurut saksi,  dengan posisi tengkurap, kemudian Saksi melakukan pengecekan apakah bayi tersebut masih hidup atau sudah meninggal.   Setelah di cek dan  diperkirakan bayi tersebut sudah meninggal Dunia.

Selanjutnya saksi 1 menghubungi Perangkat Desa Keluta yaitu. Khodir,  Kodir kemudian menghubungi Babinsa dan Babinkamtibmas serta melaporkan ke Polsek Ngronggot.

Petugas dari Kepolisian Sektor Ngronggot Polres Ngajuk setelah meerima laporan segera mendatangi TKP, melakukan pencatatan / mendata, melakukan evakuasi jenazah serta Memintakan VER Mayat ke RSUD Kertosono, dan permasalahan tersebut sudah di tangani Polsek Ngronggot.


Menurut sejumlah saksi di lapangan menyebutkan bahwa  bayi tersebut di duga berasal dari hubungan gelap , sehingga bayi tersebut di buang oleh orang tuanya yang tidak bertanggungjawab.  Namun penyebab pasti dari pembuangan atau  penemuan jasad bayi ini masih dalam penanganan pihak yang berwajib yaitu Polsek Ngeronggot Polres Nganjuk.   [Tag]
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.