Peran Aktif Babinsa Dalam Kegiatan Pengajian Akbar Di Masjid Al-Furqon



Surakarta 31 Januari 2019 ,Pukul 21..00 WIB Serka Fitalis Erwan Dan Koptu S.Tito Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Srg Kodim 0735/ Ska melaksanakan PAM dàn sekaligus memonitoring kegiatan Penajian Akbar di Masjid Al Furqon Kelurahan Danukusman. Kegiatan ini merupakan suatu acara silahturahmi dan sekaligus siraman rohani bagi umat agama islam.

Pada dasanya pengajian akbar ini merupakan pengajian yang dilaksanakan untuk memperingati Haul ke 19 KH.M.Arief Hafidz,BA dan Harlah NU  yang ke 93 ,yang setiap tahunnya selalu dilaksanakan pengajiaan Akbarm. Pada pengajian Akbar ini dengan tema "Cinta NU,Cinta NKRI ,Cinta Damai "
Dalam pengajian Akbar ini sebagai pembicara : H.Ki Sunaryo,S.Sn menyampaikan bahwa kita sebagai manusia harus selalu ingat akan Allah dan selalu secara rutin untuk membaca Al -Quran dalam kehidupan sehàri hari.Karna manusia hidup didunià ini dengan banyak perilaku dan pemikiran yang berbeda beda.

Acara pengajian Akbar ini dihadiri oleh Dra.Islamtini camat Serengan, Ipda Wakhid dari Polsek Serengan, Arif Sarifudin Ketua PC Anshor Banser Surakarta, Serka Fitalis Erwan dan Koptu Tito Babinsa Danukusuman
Dalam àcara ini dihadiri 300 orang jamaah di Lingkungan Masjid Al -Furqon RT 04 /RW 8 Dawung Wetan, Kelurahan Danuksumàn. (Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.