Polisi Sahabat Anak, Ketua Bhayangkari Ranting Singosari Kunjungi YKB



TRIBUNUS.CO.ID MALANG - Dalam rangka peduli dan perhatian terhadap anak, Ibu Bhayangkari ranting Singosari bersama Kanit Binmas Polsek Singosari mengunjungi TK Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) 9 Singosari, Jum'at (2/1/2019).

Kunjungan Ny. Suci Untung bersama AKP Karnoto, serta rombongan tersebut guna menanamkan kedisiplinan dan keterampilan dasar baris-berbaris agar semakin unggul, berkualitas dan berprestasi.

Selain diterima oleh Ketua YKB 9 Singosari, para rombongan juga di disambut sangat antusias oleh anak-anak TK dengan penuh ceria dan semangat.

Organisasi yang beranggotakan para istri Polri ini, menggelar kegiatan berupa pelatihan baris-berbaris guna memantapkan lomba Pocil (Polisi Cilik) agar menarik siswa-siswi pada ajaran baru.

Ketua Bhayangkari Ranting Singosari, Ny. Suci Untung Bagyo, menuturkan bahwa kunjungan tersebut tidak lain untuk memberikan sentuhan, semangat, perhatian maupun motivasi kepada pelajar.

"Kunjungan ini merupakan sentuhan Staf dan Bhayangkari ranting Singosari dalam mengenalkan disiplin, pendidikan etika serta moral dan spiritual. Agar mereka memiliki bekal yang kuat kelak menjadi generasi muda yang berguna bagi nusa dan bangsa," ujar Ny. Suci Untung kepada wartawan tribunus.co.id.

Sementara itu, Bripka Ainun Hubba, S. Psi selaku wali murid yang juga merupakan mantan takmir Masjid Al-Mubarok di Perumahan Polisi tersebut mengatakan, bahwa pihaknya sangat bangga atas kedatangan Ibu Bhayangkari ranting Singosari beserta jajaran Polsek Singosari.

"Saya sebagai orang tua merasa senang dan bangga, atas dedikasinya yang diberikan kepada anak-anak dalam mewujudkan generasi yang cerdas, berkualitas, dan berprestasi dengan berbagai kegiatan yang diterapkan oleh Ibu Bhayangkari ranting Singosari beserta jajaran lainnya," kata Bripka Ainun Hubba, S. Psi Kasie Humas Polsek Purwodadi.

Pewarta     : Ana

Editor         : Rachmat H.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.