Program Delivery. Satlantas Kota Blusuk'an Berikan BPKB Yang Lama Tak Diambil.




TRIBUNUS.CO.ID PASURUAN -  Kembali melakukan terobosan dilakukan Satlantas Polres Kota Pasuruan dengan mengutamakan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Program Belusukan ini dilakukan dengan mengantar langsung Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) yang sudah dicetak kepemiliknya.

”Pelayanan pengantaran surat BPKB ini merupakan wujud pelayanan prima kami terhadap masyarakat. Dengan adanya pemberian surat BPKB langsung kepada masyrakat seperti ini, akan membikin pelayanan jadi lebih cepat,” menyampaikan, Kasat Lantas Polres Kota Pasuruan AKP Kadek Ary Mahardika, S.H., S.I.K.

Tujuan memberikan BPKB secara Dor to Dor ini, guna memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat sehingga bisa sedikit mengurangi beban bagi wajib pajak juga kepadatan wajib pajak yang berada di kantor Samsat Polres Kota Pasuruan. Ujarnya


Iptu. Zainul Imam Syafi'i SH. MH, Kanit Reg Ident  juga menyatakan, pelayanan bagi pengajuan BPKB ini pihaknya sudah membentuk tim delivery pada Februari 2018 yang lalu. Layanan ini diprioritaskan kepada pemiliknya yang cukup lama tidak mengambil BPKB karena lupa atau terbentur kesibukan mereka.

Sementara itu, melalui anggota kami yang mengantar ke rumah -rumah beberapa warga yang didatangi anggota dengan mengantarkan BPKB mengaku sempat kaget sekaligus berterimakasih. Tidak menyangka jika BPKB kendaraan saya diantar langsung oleh petugas Samsat ke rumah.

” Saya tidak menyangka jika BPKB ini diantar petugas sendiri ke rumah secara gratis. Dengan program ini, maka saya sangat berterimakasih ke pihak kepolisian kota dan tidak perlu repot untuk mengambil BPKB dengan mendatangi kantor samsat.” Ucap beberapa pemilik BPKB saat didatangi polisi di rumah masing - masing." Tandas


Pewarta     : Rachmat H.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.