Sehari Diresmikan, Satgas TMMD ke-104 Magetan Langsung Bergerak



Magetan,   tribunus.co.id - Setelah kemarin diresmiken oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, Satgas TMMD ke-104 di Kabupaten Magetan, Jawa Timur langsung menyasar beberapa lokasi yang dijadikan target pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Dalam pelaksanaan TMMD di Magetan saat ini, Armed 12/Kostrad setidaknya menerjunkan 30 personel guna mendukung pelaksanaan program tersebut.

“Di Desa Poncol ini, Satgas TMMD dari Armed Kostrad sedang mengerjakan perbaikan jalan sepanjang 2.100 meter,” jelas Kapten Arm Edi Sutrisno ketika ditemui di lokasi TMMD berlangsung. Rabu, 27 Februari 2019 pagi.

 Selain dikerjakan oleh Satgas, perbaikan jalan tersebut, juga mendapat bantuan dari warga sekitar. “Masyarakat terlihat bersemangat membantu perbaikan jalan di Desanya ini,” tandasnya.

Sementara itu, ditemui di ruangan kerjanya, Danyonarmed 12/Kostrad, Mayor Arm Ronald, F. Siwabessy menegaskan jika sebelumnya ia menginstruksikan seluruh personelnya untuk terus bersinergi dengan warga setempat.

Tidak hanya itu saja, selama berlangsungnya program TMMD di Desa Poncol saat ini, dirinya juga menghimbau para personelnya untuk bisa memperkokoh Kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

“Saya berharap, selama berada di lokasi TMMD, personel Armed 12/Kostrad bisa mewujudkan semangat kegotong-royongan, menumbuhkan jiwa cinta tanah air kepada warga dan meningkatkan nilai-nilai luhur bangsa ke warga sekitar,” ujar Danyonarmed 12/Kostrad ini.   (Pen)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.