-->

Tekan Pertumbuhan Panduduk, BABINSA Danukusuman Dampingi Pelayani Safari KB



Surakarta_Babinsa kel Danukusuman Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta Serka Fitalis Irwan, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka pendampingan pelayanan safari KB kesehatan di Klinik An - Nisà Jln Veteran No.113 ,Kelurahan Danukusuman, kec Serengan Kota Surakarta. Kamis (14/02/2019)

Pendampingan safari KB kesehatan ini merupakan salah satu program dari komando atas berupa program TNI manunggal KB kesehatan dan di laksanakan secara rutin.
Babinsa Danukusuman mengungkapkan "bentuk penjabaran dari safari KB adalah Babinsa dapat mendorong masyarakat untuk menggunakan/melaksanakan KB baik pria maupun wanita di wilayah tanggung jawab".

Tujuannya Safari ini memberikan pelayanan kepada màsyarakat di sekitar kecamatan Serengan, agar kesehatan Ibu dan anak bisa terpantau .Serta untuk menekan sedini  mungkin angka kelahiran.

Dari Ibu Sri wulandari koordinator PLKB Kecamatan Serengan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan Safari KB ini. Semua ini adalah wujud dari komunikasi sosial yang bagus antara mitra kerja di kewilayahan. Dalam kegiatan Safari KB ini di ikuti oleh 24 oràng
diantaranya KB Implan 12 Orang dan KB IUD 12 Orang.
(Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama