Tiga Kali di Satroni Maling Kepsek Lapor Polisi



TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN - Tempat proses belajar mengajar TK RA. SUNIYAH Desa Kisik, Dusun Kalirejo, kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan. Sekira pukul 6.30 Wib, Sabtu (9/02/2019) pagi, di satroni maling.

Hasil pantau wartawan di tkp di duga pelaku tidak sendiri dalam menjalani operasinya. Adapun pintu di dua ruangan sekolah yang rusak diantaranya satu ruang TK dan ruang kepala sekolah.

Mas'ud selaku kepala sekolah RA. SUNIYAH kepada tribunus.co.id mengatakan kejadian seperti ini sudah 3 kali terjadi dan pembobolan selalu di lakukan saat menjelang malam hari saat tidak ada aktifitas di sekolahan kami."
Sebelum pada pertengahan bulan November dan awal bulan Januari sudah pernah terjadi kejadian yang sama, akibatnya uang kas sekolah yang berjumlah sekisar Rp. 2 juta ikut di raib dan sisa Rp. 500.000.00, ujarnya

" Namun demikian kami masih bersyukur pelaku tidak menggondol barang - barang yang ada, banyak alat alat electronik yang sangat berharga disini diantaranya laptop dll."

lebih lanjut, Namun anehnya pelaku bisa mempunyai konci ganda estalase ruang guru seakan pelaku sudah hafal betul lingkup dan seluk beluk tempat dimana penyimpanan barang berharga tersebut.
Sering terjadinya hal itu..red, pihak kami sudah melaporkan ke kepala Desa juga aparat hukum sektor polsek kraton berikut barang bukti yang di tinggalkan pelaku diantaranya dua buah obeng, gunting dan sebilah arit mainan guna untuk di jadikan penyelidikan kasus ini agar cepat terungkap. Pungkasnya


Pewarta          : Ismail

Editor              : Rachmat H.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.