Tim Kreatif BNN Kabupaten Kediri Di Acara Car Free Day Di Serbu Pengunjung




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Car Free Day adalah salah satu kegiatan olahraga pagi yang bertempat disuatu jalan utama perkotaan/ kabupaten  di seluruh daerah , ada juga kegiatan Car Free Day diletakkan di sebuah alun alun kota /kabupaten ini merupakan cara aman dalam melakukan olahraga pagi bagi pengunjung.

Nah kegiatan Car Free Day yang terjadi di Kabupaten Kediri ini justru dimanfaatkan oleh BNN Kabupaten Kediri dengan maksud tujuan mensosialisasikan dan menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba melalui alat peraga maupun pemutaran vidio yang disediakan oleh tim kreatif BNN Kabupaten Kediri. Minggu (3/2/2019).


Sosialisasi ini rutin dilaksanakan setiap pada minggu pagi dengan berpindah tempat tetap dilokasi area Car Free Day Pare di sepanjang Jalan PB Sudirman Pare Kabupaten Kediri langsung diserbu oleh pengunjung.

Kasubbag Umum BNN Kabupaten Kediri Drs Imam Hanafi, M. Pd. I mengatakan "Sosialisasi P4GN di area Car Free Day Pare menyuguhkan informasi kepada pengunjung tentang jenis narkoba beserta dampak negativ yang ditimbulkan dengan menggunakan alat peraga , maupun dengan pemutaran video. Pengunjung nampak antusias berpartisipasi dan siap mengkampanyekan Stop Narkoba di lingkungan masing-masing.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.