-->

TMMD ke 104, Kadus Peninjaoan : Kami Ingin Desa Kami Maju Demi Anak Cucu Kelak



Bangli - Kepala Dusun Peninjaoan Dewa Anom Triadi menilai pelaksanaan Pra TMMD yang dilakukan oleh Kodim 1626/Bangli mampu meningkatkan semangat gotong royong warganya.

Demikian disampaikan Dewa Anom saat bersama-sama anggota TNI bergotong royong dalam pengerjaan sasaran fisik berupa jalan, di Banjar Tampuagan, Peninjaoan, Minggu kemarin (10/2).

Baginya kegiatan gotong royong merupakan bagian dari budaya masyarakat Desa Peninjaoan.

"Oleh karena itu masyarakat kami akan berupaya membantu TNI dalam kegiatan TMMD ini dan kami akan selalu berkolaborasi untuk membangun desa kami sehingga desa kami bisa maju demi anak cucu kelak," ungkap putra asli Dusun Peninjaon ini dengan penuh harap.

Sementara itu Pasiter Kodim 1626/Bangli Kapten Chb Komang Gita seiijin Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto, M.Sc., memberikan apresiasi kepada warga Banjar Tampuagan Peninjoan dan Banjar Kebon yang sudah hadir bersama sama dengan TNI melaksanakan kegiatan gotong royong.

Menurutnya, meskipun baru dalam pelaksanaan Pra TMMD tetapi kehadiran warga sangat antusias dan penuh semangat. Dirinya mengajak kepada warga pada saat pelaksanaan TMMD nanti agar keterlibatan masyarakat dalam membantu TNI bisa lebih ditingkatkan.

Disamping secara fisik kita akan melaksanakan kegiatan pembangunan sasaran fisik seperti jalan, di sisi lain kebersamaan ini bisa kita gunakan sebagai sarana untuk berkomunikasi untuk menjalin keeratan hubungan TNI dengan masyarakat.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran warga dalam membantu kegiatan Pra TMMD, semoga akses jalan yang kita bangun nanti memberikan dampak bagi perekonomian masyarakat," harap Kapten Komang. (Kodim 1626/Bangli)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama