Warga Mojosongo Guyub Rukun Kerja Bakti TMMD Sengkuyung I



Masyarakat terlihat antusias dan semangat mengikuti Kerja Bakti dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung I Ta 2019 di Desa Jati Rejo Mojosongo Jebres Surakarta, Rabu (27/2/2019)

Hal ini menunjukan semangat kebersamaan dan semangat gotong royong serta manunggalnya antara TNI dan warga masyarakat. Pelaksanaan kerja bakti di mulai pukul 08.00  sampai dengan 15.00 Wib, dengan waktu isoma jam11.00 sampai dengan 13.00 Wib di lanjutkan kembali sampai dengan jam Sholat Ashar.

Untuk tahap awal, pekerjaan fisik pada TMMD di Jati Rejo ini yaitu mengerjakan pengurukan jalan yang akan di betonisasi dengan pasir dan batu sepanjang 682 meter dengan lebar rata rata 2,5 Meter. Dan sebagian personil yang lain mengerjakan penggalian saluran air di sisi kanan dan kiri sepanjang jalan yg akan di betonisasi. Ada juga yang mengerjakan pembangunan Mushola dengan volume 5 x 5 meter persegi.

Batuud Koramil 04/Jebres Pelda Yasir Sujoko menyampaikan “antusias warga begitu nyata dan patut di banggakan. ini semua berkat kekompakan antara satgas TMMD Sengkuyung I Kodim 0735/Surakarta bersama warga desa Mojosongo begitu harmonis dan guyub,”ujar Pelda Yasir.
(Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.