Aksi Turun Jalan TNI Bersama Warga Singkirkan Sampah



TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN  - Forkompimka Kecamatan Nguling pagi ini (01/03/2019), melakukan aksi bersih-bersih sampah dalam rangka memperingati Hari Sampah Sedunia. Aksi bersih-bersih yang dilakukan  dengan sasaran membersihkan jalan depan Kantor Kecamatan sampai dengan pertigaan Pasar Nguling dan di depan SMK 1 Nguling.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 WIB ini diikuti oleh Camat Nguling, Bunargi beserta staf, Danramil 0819/06 Nguling, Kapten Czi Sutiyono dan anggotanya, Kepala Desa Nguling, Edy, bersama warga masyarakat dan anak sekolah.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Forkompimka Kecamatan Nguling akan pentingnya menjaga kebersihan. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menginspirasi warga masyarakat yang lain untuk peduli akan kebersihan dengan cara membuang sampah pada tempatnya.



Tampak Sinergitas yang solid dari seluruh komponen yang mengikuti kegiatan ini. Dari pantuan lokasi, Seluruh peserta yang ikut terlihat sangat antusias, tanpa ragu mengangkat sampah yang cukup berserakan di area sekitar jalan.

”Kegiatan ini akan terus kami gelar secara kontinyu demi mewujudkan Kecamatan Nguling yang bersih, asri dan sehat” Ungkap Camat.

Pewarta     : Rachmat H.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.