Apel Sore Dan Pengecekan Personil Serta Evaluasi Kegiatan




SUKOHARJO  (09/03/2019) Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 di wilayah Kodim 0726/Sukoharjo, setiap sebelum mengawali kegiatan pasti dilaksanakan apel pagi dan berdo’a guna pengecekan personil di lokasi TMMD Desa Celep Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo. Kegiatan apel pagi ini bertujuan untuk melakukan pengecekan personil secara fisik, selain kegiatan apel pagi yang diambil oleh Kapten Arh Bahrun, S.T. yang ditunjuk sebagai (Komandan  SSK) Danramil 02/Nguter juga menegaskan apel sore di laksanakan di tempat lokasi pekerjaan.

Apel sore ini rutin kami laksanakan karena memang apel adalah kewajiban setiap prajurit dilingkungan TNI dimanapun dia bertugas. Apel sore ini bertujuan mengecek personil dan mengevaluasi hasil kerja hari ini. Selain itu apel sore bertujuan untuk menyampaikan rasa terimakasih kepada prajurit dan warga yang telah berupaya semaksimal mungkin membantu pekerjaan kita disini.

Usai mengikuti apel sore Satgas TMMD mengakhiri dengan doa, dengan harapan semoga pelaksanaan kegiatan ini bermanfaat dan mendapat mencapai hasil yang optimal sesuai sasaran yang diharapkan serta kembali dengan selamat ke tempat istirahat di mana satgas TMMD beristirahat di rumah-rumah warga yang ada disekitaran tempat diadakan satgas tersebut.   (Pen)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.