Babinsa Celep: "Pos Kamling Berfungsi Untuk Antisipasi Tindak Kejahatan."



SUKOHARJO - Sukoharja, Jumat 15 Maret 2019 Satgas TMMD Reg 104 Kodim0726/Sukoharja bersama warga Brahu Ds.Celep kec.Nguter Sukoharja membangun Pos Ronda guna menekan kriminalitasserta rasa nyaman masyarakat ,Pos kamling ini nantinya selain untuk peristirahatan sementara juga berguna menjaga keamanan lingkungan di malam hari oleh warga secara bergiliran di Rt setempat agar keamanan dan ketertiban terjaga dengan baik.

 Kepala Desa Celep Bpk surono SE menambahkan "Dengan dibangunnya sarana Pos Ronda diharapkan semakin aman dan terhindar dari tindak kejahatan serta kriminalitas sehingga mampu menciptakan ketertipan diberbagai bidang,dengan peran serta masyarakat akan lebih mudah untuk menjadikan desa yang aman tertib dan nyaman,"ungkapnya.

Ketua Rt 02/02 Brahu Ds. celep Bpk Supardi "mengucapkan banyak terima kasih kepeda Anggota TMMD Reg 104 Kodim Sukoharja yang telah membangun Pos Ronda semoga warga semakin giat dalam melaksanakan jaga malam yang sudah menjadi komitmen seluruh warga setempat demi terciptanya rasa aman dan nyaman di kampung,"ungkapnya.

Babinsa Ds.Celep Serma Imam Buchori mengemukakan "Bahwa pada sasaran Progam TMMD Reg 104 Kodim Sukoharja selain sasaran fisik membangun  Talut,Rabat Beton juga membangun Pos Kamling atau Pos Ronda mengingat pentingnya keamanan ketertiban di lingkungan masyarakat, semoga dengan di bangunnya Pos Kamling ini diharapkan kesadaran warga untuk bergiliran melaksanakan jaga malam supaya kampung Brahu Rt02/02 Ds.Celep   tetap terjaga keamanan dan ketertibannya, sehingga terhindar dari tindak kejahatan maupun kriminalitas serta rasa nyaman,"ungkapnya. (Pen)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.