Bansos PT. Mitra Alam Segar Adakan Donor Darah


TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN -  PT. (MAS) Mitra Alam Segar yaitu perusahaan pemegang merk minumuan Ale-Ale di Jalan Pakujoyo no. 38 Kelurahan Latek Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan, menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial Donor Darah bekerja sama dengan PMI, hari Sabtu (16/03/2019).

Kegiatan Donor darah adalah salah satu kegiatan sosial yang sering dilaksanakan oleh PT. Mitra Alam Segar, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang di laksanakan dua kali dalam setahun.

Selain diikuti oleh karyawan PT. MAS Ale-Ale kegiatan ini juga dihadiri oleh Anggota Koramil 0819/10 Bangil, Anggota Polsek Rembang dan Anggota Polres Pasuruan, Kegiatan ditujukan untuk mendukung ketersediaan darah.

"Saya mengajak masyarakat untuk turut serta berpartisipasi donor darah apabila ada program donor darah, selain untuk beramal juga untuk kesehatan," kata Yahya salah satu karyawan PT. MAS Ale - Ale

Lebih lanjut, Anggota Koramil 0819/10 Bangil yang merupakan Babinsa Kelurahan Latek Sertu Ismoyo turut berpartisipasi dalam acara donor darah tersebut, Beliau juga senang dan bangga dengan adanya kegiatan rutin tersebut, Dan Beliau juga memberi motivasi kepada karyawan dan masyarakat yang lain.

“Biasanya menyumbang darah ya.. Kita sumbang darah, kapan lagi kita bisa berbagi sesama, Berbagi itu Indah,” ujar Sertu Ismoyo.

Pewarta        : Rachmat H
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.