Bantu Korban Terseret Banjir, Anggota Lantas Dapat Penghargaan



Tribunus.co.id, Surabaya - Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M. Si memberikan penghargaan kepada anggota satuan lalulintas (Satlantas) Polres Kediri.

Penghargaan tersebut, langsung diberikan kepada Aiptu Sujadi, di Mapolda Jawa Timur, saat apel pagi, Senin (11/3/2019).

Menurut Luki, keberanian dan dedikasinya dalam memberikan pengayoman kepada korban yang terseret arus banjir itu membuatnya mendapatkan apresiasi dari Kapolri.

"Saya waktu itu ditelepon bapak Kapolri, Tito Karnavian, atas viralnya kejadian ini untuk segera memberikan penghargaan. Semoga  kita semua bisa menolong masyarakat yang sedang membutuhkan," ucap Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan, M. Si.

Sebelumnya, Aiptu Sujadi anggota Satlantas Polres Kediri tersebut, telah membantu penyelamatan keluarga Arif Rosidi yang terseret banjir di pinggir jalan Tol Ngawi pada, Jumat (8/3/2019) lalu.

Irejen Pol Luki juga menjelaskan, bahwa Perlindungan dan pengayoman yang diberikan oleh Aiptu Sujadi merupakan langkah heroik dari anggota kepolisian untuk bisa menjadi motivasi antar sesama anggota.


Hal tersebut juga merupakan hal yang langkah, lantaran jarang ditemui. Ia juga menambahkan, bahwa yang dilakukan Aiptu Sujadi tersebut sangat baik sekali dan bukan dibuat-buat.

"Ini adalah hal yang sangat langkah cukup terpanggil untuk memberikan perlindungan, pengamanan dan pengayoman. Apabila membutuhkan pertolongan anggota kita terpanggil pastinya," imbuhnya, dihadapan peserta apel pagi. (An)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.