Bekerja Tidak mengenal Usia dalam Program TMMD Reg 104 Kodim 0726/Sukoharjo



SUKOHARJO -  Usia senja tidak menghalangi niat ibu Somo Sentono 80 th untuk bekerja.Ditemui di jalan menuju lokasi TMMD,(Rabu 06/03/2019). Ibu dari 7 anak  dan 15 cucu ini menuturkan"beliau merasa bersyukur diberi badan sehat dalam usia yg sudah tidak muda lagi oleh karena itu beliau tidak ingin berpangku tangan di kala ada pekerjaan yang bisa dikerjakan"semangat kerja yang patut kita semua apresiasi

Beliau sangat senang bisa membantu bapak bapak bekrja di proyek TMMD meski capek tapi badan menjadi lebih segar ungkap ibu somo. Walaupun kondisi alam yang berubah-ubah, terkadang tak bersahabat dengan hujan dan kadang-kadang terik matahari yang menimbulkan panas , para prajurit dan warga Desa Celep Kecamatan Nguter, tetap semangat kerjakan proyek fisik di TMMD Reguler ke-104 Kodim 0726/Sukoharjo

Salah satu Anggota Satagas TMMD Serka Rohmadi yang berbincang dengan ibu Somo sentono,memberi apresiasi kepada para  warga Desa  Celep.

Mereka bekerja tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan bagi masyarakat di wilayah Desa Celep kecamatan Nguter ‘’ TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakatnya seperti yang dilakukan Prajurit Satgas TMMD di wilayah Kodim 0726 bersama masyarakat di wilayah Desa Celep’’ tandasnya.

Dari pantauan di lapangan, dalam melaksanakan proyek fisik TMMD reguler ke-104, tampak begitu besarnya semangat masyarakat. Mereka tidak pernah lelah untuk ikut berperan serta bersama anggota TNI bekerja di sejumlah program fisik TMMD.

Masyarakat bekerja membantu prajurit satuan tugas TMMD diwilayah Kodim 0726/Sukoharjo di Kecamatan Nguter dengan semangat. Walaupun terlihat panas yang menyengat kulit namun semangat membantu kegiatan TMMD Reg ke 104 masih tak pernah surut,pungkas Serka Rohmadi.  (Pendim 0726)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.