Bersama Warga Satgas TMMD Tunaikan Sholat Jum'at Di Masjid Al Amin



SUKOHRJO -  Guna memelihara dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-104 TA. 2019 Wilayah Kodim 0726/Sukoharjo yang sedang melaksanakan penugasan di Desa Celep Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo menunaikan Sholat Jum'at bersama warga setempat di Masjid Al-Amin,

Usai Sholat Jum'at, Dan Komandan SSK TMMD Kapten Arh Bahrun S. T. mengungkapkan,  untuk seluruh personel Satgas TMMD yang muslim dan selama tidak ada udzur wajib hukumnya untuk menunaikan Sholat Lima Waktu termasuk Sholat Jum'at.  Ini merupakan salah satu bentuk pembinaan mental bagi prajurit serta menumbuhkembangkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Melalui kegiatan sholat berjama'ah bersama warga diharapkan akan semakin mempererat  silaturahmi dan menjalin persaudaraan antara personel Satgas TMMD dengan Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga desa di lokasi TMMD, ungkap Dan Komandan SSK TMMD Kapten Arh Bahrun S. T.

Setelah menunaikan Sholat Jum'at, Dan Komandan SSK TMMD Kapten Arh Bahrun S. T. beserta seluruh personel kembali ke Posko untuk melanjutkan kegiatan berikutnya.   (Pendim 0726)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.