BNN Kabupaten Kediri Gelar Sosialisasi P4GN Dan Tes Urin Di SMA Hidayatut Thulab




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - BNN Kabupaten Kediri menggelar Sosialisasi P4GN dan tes urin di SMA Hidayatut Thulab Kecamatan Semen Kabupaten Kediri Jawa Timur. Jum'at (8/3/2019).

Terdapat seratus siswa siswi SMA Hidayatut Thulab menyambut hangat kedatangan petugas dari BNN Kabupaten Kediri.

Pukul 10:00 wib,  acara dibuka langsung oleh bapak M. Yahya S.Pd selaku kepala sekolah, mengajak para siswanya untuk mengikuti kegiatan sampai selesai. " Anak anak tolong diperhatikan dengan seksama apa yang nanti akan disampaikan oleh petugas BNN Kabupaten Kediri "tuturnya.

Mengawali acara, Petugas BNN Kabupaten Kediri menyapa para siswa siswi untuk semangat dalam berlajar ,dan selanjutnya petugas BNN Kabupaten Kediri memberikan sosialisasi P4GN tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.


Kegiatan itu berlangsung interaktif, para siswa sangat antusias dengan kegiatan ini dengan memanfaatkan waktu bertanya dengan sebaik baiknya. Hal ini dibuktikan dengan adanya interaksi antara peserta dengan narasumber untuk lebih mengetahui lebih jauh apa itu narkoba.

Usai mengikuti materi sosialisasi P4GN, BNN melaksanakan tes urin secara random atau acak kepada 20 siswa dan hasilnya negatif narkoba. (har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.