BNN Kabupaten Kediri Mengajak Siswa - Siswi SDN Tiru Lor 1 Untuk Memahami Bahaya Narkoba Melalui Pemutaran Film P4GN



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - BNN Kabupaten Kediri melalui Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) pagi ini , Senin 11 Maret 2019 menyapa siswa-siswi SDN Tiru Lor 1 Kecamatan Gurah.

Kedatangan Tim P2M disambut langsung oleh Ibu Sundari mewakili Kepala Sekolah SDN Tiru Lor 1 yang sedang ada tugas luar.

Dalam sambutannya, Ibu Sundari mengajak anak-anak untuk menyimak dan menyaksikan film dengan baik dan tertib.

" Anak anak tolong disimak film Filmmlnya yang  akan diputar nanti, karena film ini nantinya memberikan informasi tentang bahayanya narkoba, dan kepada BNN Kabupaten Kediri kami sampaikan banyak banyak terimakasih atas kunjungan di sekolah kami.."tutur Ibu Sundari.


Melalui pemutaran film-film tersebut,anak-anak dapat memahami betapa bahayanya narkoba, selain mengetahui jenis-jenisnya.
Penyuluh BNN Sholihul Hadi juga menyampaikan kepada siswa untuk mewujudkan cita-cita . "Anak-anak harus giat belajar dan jangan pernah coba narkoba. "Karena ada 3 akibat orang yang menyalahgunakan  narkoba, pertama Bodoh, kedua ODGJ (Gila) dan ketika Cepat Mati akibat overdosis" . Demikian dikatakan pak Sholih.

Jadi jangan pernah mencoba narkoba agar masa depan menjadi cerah" imbuhnya. (har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.