BNN Kabupaten Kediri Sosialisasikan P4GN Pada Ratusan Anggota Fatayat NU Kecamatan Kepung



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Bertempat di Masjid Al ikhlas Sumber Gundi Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri,  Penyuluh BNN Kabupaten Kediri memberikan Sosialisasi mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba kepada ratusan anggota Fatayat NU Kecamatan Kepung. Minggu (3/3/2019).

Selain itu, penyuluh juga menjelaskan beberapa modus operandi pelaku kejahatan serta jenis jenis narkoba yang sangat bervariasi dalam mengelabuhi petugas.

Alfian Nurcahya S.Ip selaku penyuluh mengatakan "Dengan kegiatan pada hari ini setelah memahami bahaya penyalahgunaan narkoba, diharapkan, Fatayat NU yang merupakan badan otonom dapat berperan aktif menjadi kepanjangan tangan BNN dalam perang lawan narkoba di lapisan masyarakat yang paling bawah"ujar Alfian.


Dalam sosialisasi tersebut, terlihat peserta yang hadir nampak antusias mengikuti sosialisasi sampai selesai dengan terjalinnya diskusi tanya jawab.

Terakhir penyuluh BNN Kabupaten Kediri menekankan untuk tidak takut takut dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Dan Apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba, maka segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.