BNN Kabupaten Kediri Tekan Peredaran Narkoba Melalui Pemutaran Film P4GN




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Badan Narkotika Nasional (BNN)  Kabupaten Kediri tidak henti hentinya terus gencar melakukan tekanan terhadap peredaran narkoba diwilayah Kabupaten Kediri.

Pagi ini Rabu (6/3/2019) bertempat di SDN Kalibelo Kecamatan Gampingrejo, Petugas BNN Kabupaten Kediri seksi P2M hadir sebagai narasumber memberikan informasi dan sosialisasi P4GN yang diikuti ratusan siswa siswi berlangsung di halaman sekolah.

Kedatangan tim petugas BNN Kabupaten Kediri disambut hangat oleh Kepala Sekolah SDN Kalibelo bapak Museni. S.Pd dan para guru wali kelas siswa.

Dihadapan siswa Kepala Sekolah berpesan agar mengikuti kegiatan sosialisasi P4GN dari BNN Kabupaten Kediri hingga selesai.

Seksi P2M BNN Kabupaten Kediri Alfian Nurcahya S.Ip mengatakan " Menekan peredaran penyalahgunaan narkoba dengan metode pemutaran film yang meliputi Film tentang jenis dan dampak penyalahgunaan narkoba, Film motivasi kesuksesan buat para siswa dan Film kartun tentang modus pengedar dengan sasaran para siswa diharapkan mudah dipahami dan dimengerti dengan baik oleh siswa" Tuturnya.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.