BNN Kabupaten Kediri Tiada Hari Tanpa Perang Melawan Narkoba




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Narkoba merupakan salah satu musuh terbesar bagi bangsa ini, yang mana dampaknya sangat berpengaruh pada generasi muda khususnya anak anak tingkat pelajar, mahasiswa maupun lingkungan masyarakat ,Maka dari itu, BNN Kabupaten Kediri tiada hari tanpa perang melawan narkoba untuk menekan angka penyalahgunaan peredaran gelap narkoba dengan beragam cara yang dilakukannya.

Seperti yang dilaksanakan pada hari ini Rabu (13/3/2019) ,BNN Kabupaten Kediri berkunjung ke SDN Besuk Kecamatan Gurah , dalam kunjungannya BNN Kabupaten Kediri tak lain adalah untuk memberikan sosialisasi P4GN terhadap siswa siswi SDN Besuk agar para siswa benar benar paham akan bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat obatan terlarang lainnya.

Kedatangan penyuluh BNN Kabupaten Kediri disambut meriah oleh seluruh siswa siswi SDN Besuk beserta Bapak Ibu guru.

Petugas pertama menyapa para siswa siswi agar tetap mempunyai semangat untuk belajar, selanjutnya para siswa dikenalkan dengan jenis jenis narkoba serta dampak negatifnya menggunakan narkoba.

Selain itu petugas juga memberikan tips agar terhindar dari kejahatan narkoba yang telah merambah dunia sekolah dasar,

Dengan pengetahuan P4GN ini diharapkan dapat memberikan imun dan daya tolak siswa terhadap penyalahgunaan narkoba dan siap menjadi generasi berprestasi. (har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.