Bupati Pasuruan, HM. Irsyad Yusuf Gelar Konfrensi Cabang GP Nu. Ansor ke X Se - Kabupaten Pasuruan



TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN – Konferensi Cabang ke X Gerakan Pemuda Ansor NU Kabupaten Pasuruan dibuka oleh Bupati Pasuruan, HM.  Irsyad Yusuf di Aula KH.Ahmad Jufri Jalan Raya Warungdowo PCNU Kabupaten Pasuruan (10/03/2019) Minggu.

Dalam gelar tersebut dihadiri Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf dan Jajaran Forpimda Se - Kabupaten Pasuruan, Ketua GP Ansor Jawa Timur Abit Umar, Ketua dan Rois serta Pengurus PCNU Kabupaten Pasuruan, KPU dan Banwaslu Kabupaten Pasuruan,  Anggota Pemuda Ansor NU Se - Kabupaten Pasuruan.

Kosim Ketua Panitia Pelaksana, Konfercab GP Ansor Kabupaten Pasuruan, mengatakan, Konferensi Cabang GP Ansor Kabupaten Pasuruan ini merupakan salah satu rapat tertinggi Banom Ansor di tingkat Cabang yang salah satu agendanya memilih Ketua GP Ansor baru serta Satkorcab Banser.

“Sampai saat ini kami masih menunggu para kader yang ingin mencalonkan diri. Silahkan siapapun kader ansor jika memenuhi syarat,mendaftar, “ ujar pria yang juga ketua PAC GP Ansor Lekok tersebut.

Kemudian Abit Umar Ketua GP Ansor Jawa Timur jyga mengatakan, “Ansor Kabupaten Pasuruan harus dekat dengan pemerintah dan masyarakat. Apalagi Bupatinya sekarang juga Komandan Banser, jadi sudah sepatutnya lah berada di samping masyarakat dalam bidang sosial keagamaan, Siapapun yang terpilih sudah jelas bisa memajukan Ansor dalam hal membantu masyarakat. Istilahnya adalah lebih terlihat geliatnya." Ucapnya

Sementara, Bupati Pasuruan mengaku akan mendukung sepak terjang Ansor dalam membantu masyarakat, baik dalam hal kegiatan maupun Backup anggaran.

“Yang paling penting adalah kegiatan yang bermanfaat dan melibatkan unsur pemerintah daerah, Karena banyak sekali anggaran yang masih belum terserap dengan kegiatan-kegiatan. Oleh karenanya kalaupun ada kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, silahkan bisa diajukan kepada kami, dan Insya Allah kami akan membantunya,” tandas

Pewarta       : Rachmat H.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.