Dandim 0808/Blitar Hadiri Penyerahan SK Pengangkatan CPNS Pemerintahan Kota Blitar




Blitar - Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE Jum'at (08/03/2019) pukul 08.00 WIB menghadiri Penyerahan SK pengangkatan dan pembukaan orientasi CPNS di lingkup Pemerintah Kota Blitar.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Balaikota Kusumo Wicitro Jl. Supriyadi Kota Blitar, adapun jumlah penyerahan SK CPNS sebanyak 215 yang tersebar di seluruh unit kerja sesuai kebutuhan Pemerintah Kota Blitar.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Blitar Drs Santoso, Mpd "mengucapkan selamat kepada 215 orang atas pengangkatannya menjadi PNS.

Tentunya harus melaksanakan tugas kewajiban secara profesional, dedikasi dan Loyalitas yang tinggi dimana itu merupakan proses penting untuk menjadi abdi Negara dan abdi masyarakat.

Lanjut "kepada para penerima SK, untuk saat ini sistem Pemerintahan berlangsung transparan dengan pengawasan yang juga sangat ketat,
setiap gerak Pemerintahan selalu dalam pengawasan.

Maka dari pada itu para penerima SK untuk dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik mungkin hindari pelanggaran, laksanakan tugas sesuai aturan yang sudah di tentukan "Kata Wakil Walikota Blitar.

Sementara itu Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE usai penyerahan SK saat di mintai keterangan juga menyampaikan "selamat kepada penerima SK pengangkatan PNS semoga tugas dan tanggung jawab yang sudah diberikan dilaksanakan dengan baik.

Tentunya dengan memahami aturan dan perundang-undangan yang berlaku, terutama terkait dengan tugas dan kewajiban sebagai PNS. Termasuk juga aturan-aturan lain yang ada di Indonesia."Tutur Dandim 0808/Blitar (Red).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.