-->

Dini Hari, Sesuatu Mencurigakan Ditaruh Diteras Rumah, Setelah Di Cek Sesosok Bayi Laki Laki Baru Lahir




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Warga di Dusun Baran Desa Cendono Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri, Senin dini hari (4/3/2019), gempar.
Warga gempar dihebohkan dengan penemuan sesosok bayi laki-laki yang di buang di teras rumah milik Surip (55) warga setempat.
Takut terjadi hal yang tidak diinginkan pemilik rumah melaporkan peristiwa tersebut ke perangkat desa dan diteruskan ke pihak kepolisian terdekat.


Kasi Humas Polsek Kandat Bripka Sugianto mengatakan awal mula peristiwa penemuan bayi mungil itu.
Mulanya, Surip akan tidur di kamar tidur depan rumah mendengar suara sepeda motor yang berhenti di depan rumahnya. 


Saat itu Surip dari pintu jendela melihat satu orang duduk di sepeda motor dan satu orang berambut panjang berjalan kaki menuju teras rumahnya sambil menggendong dan menaruh gendongan itu.


"Saksi sempat berteriak ke pelaku menaruh bingkisan apa itu kepada pelaku. Mendengar teriakan dari saksi pelaku langsung kabur melarikan diri," tutur Kasi Humas.  Curiga dengan bingkisan tersebut saksi langsung ke luar rumah untuk memastikan bingkisan tersebut.


Pada saat dicek ternyata bayi laki-laki yang masih hidup. Bayi yang diperkirakan dari hasil hubungan gelap itu diperkirakan baru berumur dua sampai tiga hari.


"Bayinya diselemuti kain warna cokelat, bedong kain warna ungu, sarung tangan warna putih biru, sarung kaki warna putih boneka, tutup kepala warna putih orange, baju warna putih dan ditelapak tangan sebelah kiri ada cap tinta warna biru," jelas Kasi Humas.


Dari keterangan saksi, lanjut Kasi Humas, saksi sempat melihat kedua pelaku mengendarai sepeda motor mirip suzuki Satria warna hitam kombinasi putih.


Diduga kedua pelaku itu orang tua bayi tersebut."Saat ini kami masih melakukan serangkaian penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembuang bayi itu," jelas Bripka Sugianto.(har/gr)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama