-->

Gelar Lomba Cerdas Cermat Bela Negara, Satgas TMMD Ciptakan Generasi Muda Yang Berkualitas




Bangli - Satgas TMMD Ke 104 Kodim 1626/Bangli menggelar lomba cerdas-cermat tingkat sekolah dasar se-Desa Peninjoan, Tembuku, Bangli, Senin (25/03).

Lomba cerdas cermat yang dilaksanakan di Pos Kotis Satgas TMMD ke 104, Banjar Tampuagan, Desa Peninjoan, Tembuku, Bangli tersebut dibuka oleh Dansatgas TMMD Letkol Cpn Andy Pranoto, M.Sc.

"Kegiatan lomba cerdas cermat kali ini masih merupakan rangkaian pelaksanaan sasaran non fisik TMMD Ke 104 di Desa Peninjoan, dan materi yang dilombakan yaitu materi tentang bela negara," ungkap Dansatgas.

Pihaknya mengharapkan kepada para peserta cerdas cermat agar memanfaatkan kegiatan ini sebagai momentum untuk mamacu semangat para siswa memperoleh prestasi, sehingga nantinya muncul generasi muda yang berkualitas yang harapannya akan bisa menjadi pemimpin yang handal di masa mendatang.

Dewa Putu Gede, salah seorang guru di sekolah dasar setempat menyampaikan terima kasihnya kepada Satgas TMMD yang telah melaksanakan lomba cerdas cermat tingkat sekolah dasar tersebut.

"Saya sangat setuju dan memberi apresiasi kepada Satgas TMMD ke 104 yang sudah memfasilitasi kegiatan lomba cerdas cermat tingkat SD se Desa Peninjoan dan ini merupakan wujud kepedulian bapak-bapak TNI terhadap generasi muda sejak dini", ungkapnya.

Dirinya berharap kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Satgas TMMD ini nantinya bisa diadakan lagi dimasa yang akan datang oleh pihak lainnya guna terwujudnya suatu kebanggan di sekolah masing-masing. Hal ini sekaligus sebagai ajang untuk menciptakan siswa yang unggul dan mampu bersaing dalam berbagai tingkatan. (Kodim 1626/Bangli)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama