HUT Lapis Malang, Polsek Singosari Gelar Sosialisasi Penerimaan Polri



Tribunus.co.id, Malang - Polres Malang melalui Polsek Singosari melaksanakan kegiatan sosialisasi penerimaan anggota Polri kepada masyarakat. Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan di Lapangan Tumapel, Minggu (3/3/2019).

Sosialisasi tersebut dilakukan oleh sejumlah personel Polisi dari Polsek Singosari. Dalam kegiatannya, mereka membagikan selembaran dan menjelaskan terkait penerimaan anggota Polri tahun 2019.

Dalam kesempatan tersebut persyaratan umum untuk mendaftar Polri baik untuk Akpol, Bintara umum dari sumber sarjana dan untuk Tamtama.

Disebutkan, pada acara yang dibawakan Kanit Lantas Polsek Singosari, AKP Bambang Sidik selaku pemateri ini didampingi Polwan Polsek Singosari, yang diikuti kurang lebih 780 orang.

Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, melalui AKP Bambang Sidik menjelaskan, kegiatan sosialisasi calon penerimaan Polisi ini dilaksanakan setiap waktu. Baik di even kegiatan masyarakat maupun datang ke sekolah atau police goes to school.

Hal itu, guna menjaring animo  masyarakat yang ingin mendaftarkan agar semakin banyak mendapatkan calon anggota Polri yg mempunyai kemampuan atau berkwalitas baik.

Menurut AKP Bambang, dipilihnya Lapangan Tumapel sebagai salah satu lokasi sosialisasi, karena merupakan tempat memperingati HUT Lapis Malang.

"Sosialisasi penerimaan Polri ini sebagai tindak lanjut dengan program Kapolres Malang, guna menjaring sebanyak banyak nya animo masyarakat. Dengan demikian, nantinya akan diperoleh kwalitas calon anggota Polri yang lebih baik," kata AKP Bambang sapaan akrabnya.

Sementara itu, ditempat yang sama juga disampaikan oleh Aiptu Sri Sumarwati, Kasium Polsek Singosari di sela-sela kegiatan, bahwasannya selain menjelaskan tentang pendaftaran anggota Polri, juga mendapat apresiasi dari elemen masyarakat.

"Banyak antusiasme dari masyarakat Singosari untuk mendapatkan informasi yang jelas dan akurat, baik sistem pendaftaran, maupun persyaratan nya," tandas Aiptu Sri Sumarwati. (An)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.