Jadi Tuan Rumah, Acara Majelis Dzikir Mahabaturrosul Wal Aulia Di Gedung Yayasan Islamic Center Multazam Di Padati Ratusan Jama'ah



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Ratusan Jama'ah Majelis Dzikir Mahabaturrosul Wal Aulia Karisidenan Kediri Utara kembali mengadakan Rutinan Sholawat. Minggu (10/3/2019).

Kegiatan rutinan tersebut kali ini dilaksanakan Di Aula Yayasan Islamic Center Multazam Al Hadi yang beralamat di Dusun Sambiresik Desa Tunglur Kecamatan Badas Kabupaten Kediri Jawa Timur.


Menurut Direktur Utama PT Multazam Al Hadi Abah Syamsul mengatakan " Pertama kalinya Gedung Yayasan Islamic Center Multazam Al Hadi miliknya ini menjadi agenda jadwal rutinan Sholawat dari Majelis Dzikir Mahabaturrosul Wal Aulia Kediri Utara.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan jama'ah Majlis Dzikir Mahabaturrosul Wal Aulia tingkat Karisidenan Kediri bagian utara yang diikuti oleh jama'ah Muslimat, Fatayat dan IPPNU.

Mulanya Abah Samsul mengira jama'ah yang akan hadir di Gedung Aula Yayasan Islamic Center Multazam Al Hadi tersebut diperkirakan mencapai 200 orang ,dan diluar dugaan jama'ah yang hadir mencapai lima ratusan jama'ah.


Hal ini dapat dilihat para jama'ah dari luar wilayah masih berdatangan terus menggunakan  kendaraan roda 4 ,6 dan dua, hingga Gedung tersebut tidak muat. Sebagian ada yang mendapat tempat duduk diluar gedung.

Di Kantor Multazam Al Hadi ini ,ratusan jama'ah terlihat tertarik dengan acara yang berlangsung pada pagi tersebut.

Bahkan ada yang minat berangkat Umroh maupun Haji melaui PT Multazam Al Hadi ini.

PT Multazam Al Hadi merupakan PT yang bergerak dibidang Tour dan Travel untuk melayani Umroh dan Haji.


Di PT ini tidak hanya melayani tour dan travel, melainkan sarana dan fasilitas lainnya berupa alat persiapan Umroh dan Haji juga disediakan.

Selain sarana dan fasilitas. Di PT Multazam Al Hadi ini juga memberikan bimbingan sampai bisa kepada para calon jama'ah Umroh maupun Haji yang sudah bergabung atau mendaftar.

Tidak hanya membimbing, Abah Samsul yang merupakan Dirut PT Multazam Al Hadi bersama keluarga besar Multazam dan stafnya juga  memandu dan membimbing para jama'ah Umroh maupun Haji hingga ke tanah suci Mekkah - Madinah untuk menjalankan ibadah,  dan pulang ke tanah air bersama sama.

PT Multazam Al Hadi ini merupakan travel terbesar di Kabupaten Kediri dan jama'ah Umroh maupun Haji yang telah diberangkatkan sudah mencapai ribuan.

Dalam kegiatan Majelis Dzikir Mahabaturrosul Wal Aulia tersebut Dihadiri oleh Pengurus Majelis Dzikir, Dan para tokoh Ulama dan ratusan jama'ah.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.