Jum'at Berkah Ke 7 Bersama Dandim 0819 Pasuruan



TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN – Nuansa kebersamaan pada gelaran Jumat Barokah Ke 7 (01/03/2019) bersama keluarga Kodim 0819/Pasuruan. Dari berbagai kalangan di antaranya tukang becak, sopir angkot, pelajar, anak yatim piatu, kaum duafa, tukang ojek online, Anggota Polri, Pegawai, karyawan pabrik dan Banser berbaur bersama pada acara Jumat Barokah yang dikemas dengan acara makan siang bersama dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Terpantau dalam acara ini Dandim 0819/Pasuruan, Letkol Arh Burhan Fajari Arfian, S. Sos, ingin memperlihatkan bahwa TNI benar - benar sangat terikat erat dengan masyarakat. “Saya mengajak masyarakat untuk makan bersama sekaligus dapat memeriksakan kesehatannya. Selain untuk mempererat tali silaturahmi, momen ini menjadi sarana mendekatkan anggota TNI dengan rakyat.” Ungkapnya

Dengan harapan lain, Kedekatan TNI dan rakyat bisa menimbulkan rasa aman dan kondusif di suatu wilayah. Atau, masyarakat akan merasa aman dan nyaman hidup di lingkungannya masing-masing. Tentu semua juga didukung sinergitas antara TNI-Polri.

Salah seorang warga yang hadir Solihin (41) menyambut baik kegiatan Jumat Barokah tersebut. Sebab, TNI benar-benar hadir di tengah-tengah masyarakat. Sehingga kedepannya tak ada lagi batasan antara TNI dan masyarakat. Ujarnya kepada wartawan tribunus.co.id.

Pewarta      : Rachmat H.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.