Kades Gedangsewu Ajak Perangkat Dan Komunitas Berikan Bantuan Kepada Erlan Dan Sumiati




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Meski kini sudah menjadi Kepala Desa Gedangsewu Kecamatan Pare, Ruslan Abdul Ghani tetap melakukan aksi sosial panggilan hati untuk memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah.

Aksi sosial tersebut sebelumnya sering dilakukan sejak dirinya menjadi Babinsa Gedangsewu yang lalu,  dan kebiasaan seperti itu terus tertancap pada hati Ruslan, dimana ketika ada bencana dan musibah yang menimpa warga nya maka tanpa pikir panjang langsung melakukan aksi sosial untuk mengulurkan bantuan swadaya prinadi.

Dan hari ini Ruslan kembali mengajak perangkat desa dan relawan rumah zakat beserta tim komunitas bersama sama untuk memberikan rasa belas kasihan kepada keluarga Pak Erlan dan Sumiati yang atap rumahnya minggu lalu roboh terkena musibah angin puting beliung .Jum'at (15/3/2019).


Kita akan bantu rumah Pak Erlan dan Sumiati yang roboh terkena angin puting beliung hingga berdiri kembali supaya bisa segera layak dihuni" tutur Ruslan Abdul Ghani menyanpaikan kepada tim nya di halaman Kantor Desa Gedangsewu .(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.