Kasat Narkoba Ajak Masyarakat Perangi Narkoba dan radikal terorisme



TRIBUNUS.CO.ID, JEMBER – Dalam kegiatan non fisik TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) ke 104, Kodim 0824/Jember menggelar sosialisasi marak dan bahayanya penyalahgunaan narkoba di balai Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumber Jambi, Kabupaten Jember. Jum'at (15/03/2019) Pagi.

Pada kesempatan itu, Kasat Narkoba AKP. Miftahul Huda dalam penyampaiannya yang bertema "Perang terhadap narkoba" Ia mengtakan, Agar kita semua waspada terhadap bahayanya penyalahgunaan narkoba, hal ini tentunya dalam rangka menyelamatkan generasi kita dari marak dan bahayanya narkoba.

"Marak dan Trendnya akan penyalahgunaan Narkoba saat ini cenderung meningkat, Hal ini terbukti dari penindakan (penagkapan) yang dilakukan oleh Polres Jember di awal tahun 2019 ini, Menangkap sebanyak 117 tersangka Oleh Polres Jember bersama Polsek jajarannya dengan barang bukti yang variatif diantaranya ganja, ekstasi, sabu - sabu dan lain-lain. Dan tingkat peredarannya  berdominan diwilayah sekitaran Kota Jember." Ungkapnya

Melalui kesempatan ini saya mengajak masyarakat dan semua pihak untuk bersama - sama memerangi Narkoba secara kompak dan sungguh - sungguh, Guna menekan peredarannya di Kabupaten Jember. Imbuhnya

Hadir dalam sosialisasi tersebut Diantaranya Muspika Sumberjambe, Komandan Kompi Satuan Tugas TMMD Ke 104 Kapten Inf Suwarno, Kepala Desa Dwi Erna Setiarini bersama warga masyarakatnya sebanyak 250 orang.

Lebih lanjut Kepala Desa Gunungmalang mewakili masyarakat yang hadir menyampaikan dalam sambutannya, Menyampaikan terima kasih kepada Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember ini karena tidak hanya membangun fisik bangunan disejumlah tempat - tempat di Desa Gunungmalang, namun juga diberikan pembekalan - pembekalan serta pemahaman bahaya radikalis terorisme dan penyalahgunaan narkoba kepada masyarakatnya.

Pewarta     : Siswandi

Editor         : Rachmat H
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.