-->

Keren Bro! Jalan Rabat Beton Kebanggaan Warga Desa Celep Sudah Tampak




Sukoharjo, 21 Maret 2019. -  Seusai mengambil apel pagi, Komandan SSK Satgas TMMD reguler ke 104 Kodim 0726/Sukoharjo menyampaikan perhatian kepada puluhan warga desa Celep yang ikut gotong royong pengecoran jalan, "Lihatlah pak, hasil kerja keras kita sudah tampak, mungkin 3 hari lagi pengecoran jalan ini sudah selesai. Untuk itu kita harus lebih semangat lagi dalam bekerja disisa hari hari terakhir ini".pungkasnya.

Menurut Suparno (45) warga desa Celep yang sedang ikut gotong royong pengecoran jalan,"Semoga 3 hari kedepan tidak turun hujan ya pak biar waktu kerja kita bisa maksimal dan tuntas"ucapnya.

Jalan desa yang sedang dikerjakan pengecoranya ini adalah penghubung  tiga dukuh, yaitu jalan menuju dukuh Sambirejo, ke dukuh Pengkol dan menuju ke dukuh Celep,sehingga akan mempermudah akses warga  antar dukuh  di desa Celep nantinya.

Ditempat terpisah, Pasiter Kodim 0726/ Sukoharjo, Kapten Czi Hartono menambahkan bahwa "Memang dalam penghitungan volume tersisa,sasaran pengecoran jalan ini paling paling tinggal beberapa hari lagi pengerjaanya."

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama