KINERJA NYATA SELAMA FEBRUARI 2019 KAPOLSEK KENJERAN BEBERKAN HASIL UNGKAP KASUS KRIMINALITAS DI WILAYAH HUKUMNYA




Surabaya - Tribunus.co.id   Kegigihan dan semangat kerja serta kekompakan menjadi suatu kewajiban yang harus dijalani demi  menghasil kan keberhasilan bersama ,dan ini terjadi Di jajaran Polsek Kenjeran Dibawah Pimpinan H.Cipto S.H. berhasil memberantas segala bentuk Kriminalitas Di wilayah Hukum nya,dan berhasil ungkap 7 Kasus dan menangkap 8 tersangka  Selama Bulan Februari 2019.
 
     
          Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto, S.H., menjelaskan, bahwa tujuh kasus yang berhasil diselesaikan oleh para petugas dari Unit Reskrim Polsek Kenjeran, merupakan sebuah bukti kerja nyata jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak didalam menjalankan tugas tidak pernah main-main.

" Hal tersebut dapat kami buktikan dalam pengungkapan kasus selama bulan Februari 2019, " ucap Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto.


           Dari hasil ungkap kasus kali ini, diantaranya 3 kasus peredaran narkoba dengan menangkap 3 tersangka, perampasan handphone 1 kasus dengan menangkap 1 tersangka, pencurian handphone 1 kasus dengan menangkap 1 tersangka, 1 kasus pengeroyokan dengan menangkap 2 tersangka yang merupakan bapak dan anak serta 1 kasus tipu gelap dengan menangkap 1 tersangka.


          Masih kata Cipto, dengan hasil  pencapaian ungkap kasus tersebut, saya selaku pimpinan sangat mengapresiasi "Tim Work Unit Reskrim Polsek Kenjeran" yang dibawah pimpinan Kanit Reskrim Iptu Endri Subandrio, S.H., yang selalu dapat menuntaskan segala bentuk kasus yang terjadi di Kota Surabaya, khususnya khususnya Wilayah Polsek Kenjeran Surabaya.


          " Sedangkan para tersangka yang berhasil ditangkap oleh para petugas Unit Reskrim Polsek Kenjeran, akan diberikan sangsi yang sesuai dengan kejahatannya, " tegas Perwira Utama Sektor Kenjeran yang berpangkat 1 melati dipundaknya ini.     (Fafa)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.