Kodim 0808/Blitar, RTLH Harus Selesai Sesuai Waktu Yang Ditentukan




Blitar - Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Kodim 0808/Blitar merupakan program kerja sama antara Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan Kodam V/Brawijaya.

Dengan pelaksana Kodim 0808/Blitar beserta jajarannya yang bertugas untuk mendampingi sekaligus membantu pengerjaan RTLH bagi masyarakat yang membutuhkan.

Seluruh Anggota Koramil  jajaran Kodim 0808/Blitar benar-benar tidak mengenal waktu dalam proses pengerjaan RTLH yang ada di wilayahnya.

Mereka turun ke lapangan berbaur bersama masyarakat bahu membahu untuk melakukan percepatan pembangunan RTLH di wilayahnya, seperti saat ini anggota Koramil 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar
melaksanakan pengerjaan rumah Bpk. Sudarko (35) warga RT. 04 Rw. 03 Ds. Tambakan Kec. Gandusari Kab. Blitar, Jum'at (08/03/2019).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat di temui menyampaikan "Pembangunan RTLH yang sedang dikerjakan oleh Kodim 0808/Blitar beserta Jajarannya  merupakan program dari pemerintah yang bekerjasama dengan TNI.

Untuk itu kepada seluruh  Koramil-Koramil jajaran Kodim 0808/Blitar agar benar-benar membantu dalam pelaksanaan pembangunan RTLH tersebut, sehingga pembangunan RTLH dapat selesai sesuai dengan sasaran yang ditentukan.

Lanjut dalam hal ini memberikan penekanan kepada seluruh Prajurit yang terlibat Pengerjaan RTLH agar bekerja secara tulus dan iklas untuk membantu kesulitan dan kesusahan warga Kodim 0808/Blitar dan jangan sampai menerima upah atau menyusahkan warga karena warga yang dapat Program RTLH adalah orang susah dan jangan disusahkan lagi.

Kepada para Danramil untuk disampaikan kepada Babinsa yang ditunjuk agar benar-benar membantu dalam pelaksanaan pembangunan RTLH tersebut, sehingga dapat selesai sesuai dengan sasaran yang diinginkan demi kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tegasnya (Red).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.