Kunjungan ke Makodim 0819/Pasuruan Ini Pesan Danrem 083 Kolonel Bagus



TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN - Dalam rangka kunjungan Kerja Danrem 083/Bdj Kol. Inf. Bagus Suryadi Tayo ke Makodim 0819/Pasuruan yang di dampingi oleh Kasi Intel,  Kasi Ter dan Kapenrem.

"Tujuan kunker kali ini adalah saya ingin melihat langsung kesiapan satuan jajaran saya, sekaligus ingin menyampaikan penekanan Panglima TNI tentang Netralitas TNI," kata alumni Akmil angkatan Tahun 93 (08-03-2019) Jum'at.

Dalam pengarahan dan penyampain kepada Babinsa Kodim/0819, Kol. Inf. Bagus mengatakan, "Babinsa harus memiliki militansi dan integritas terhadap tugas pokok dan fungsinya dalam rangka pembinaan teritorial wilayah dan jangan mudah menyerah." Ujarnya

Kol. Inf. Bagus Suryadi Tayo Kepada tribunus.co.id mengatakan, Dengan akan dilaksanakan pemilu mendatang, Bahwa komitmen TNI sudah jelas yaitu selalu menjunjung tinggi netralitas TNI dengan tidak terlibat kegiatan politik apapun.

"Terkait dengan sinergitas, Danrem menyampaikan apresiasi, Bahwa sinergitas antara TNI Polri dengan Pemerintah Daerah cukup baik, Hal ini ditunjukkan dengan komitmen seluruh komponen yang ada di wilayah Pasuruan guna untuk mensukseskan dan mengamankan jalannya pesta demokrasi dalam hal ini Pilpres dan Pileg pada bulan April nanti." Pungkas Danrem 083/BDJ

Pewarta        : Gale

Editor          : Rachmat H.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.