Kunker Pangdivif 2 Kostrad ke Yonarmed 12 Kostrad



Tribunus.co.id, Ngawi – Yonarmed 12 Kostrad mendapat kehormatan dikunjungi oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han), Selasa (5/3/2019).

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad disambut dengan penuh semangat serta teriakan yel-yel oleh seluruh Prajurit dan Persit. Setelah tiba di pos jaga, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad mendapat jajar kehormatan oleh regu jaga kesatrian serta di sambut dengan pengalungan kain khas Kabupaten Ngawi, serta diiringi tepuk tangan oleh seluruh Prajurit dan Persit dalam perjalanan menuju ke Mayon.

Sebelum memberikan pengarahan, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad beserta rombongan melaksanakan foto bersama dengan seluruh Perwira Yonarmed 12 Kostrad, dilanjutkan dengan meresmikan Lapangan Shuttleban yang baru dibangun oleh Yonarmed 12 Kostrad.

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad beserta rombongan menuju ke aula Mayonarmed 12 Kostrad dengan disambut dengan tepuk tangan anggota Yonarmed 12 Kostrad. Adapun dalam pengarahannya, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad memperkenalkan diri dan menceritakan berbagi pengalaman selama berdinas.


Beliau juga menyampaikan, “Prajurit harus banyak belajar dan menguasai teknologi, karena kalian mengawaki Alutsista yang sangat canggih dan modern, sehingga pelaksanaan tugas pokok di satuan dapat berjalan dengan maksimal serta profesional”.

Usai memberikan pengarahan, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad beserta rombongan berkenan menerima cinderamata dari segenap prajurit Yonarmed 12 Kostrad dan memberikan pesan dan kesan kepada seluruh prajurit. (Red)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.