Lagi-lagi, KSK Bersama Polsek Purwodadi Bagikan Sandal Wudhu



Tribunus.co.id, Pasuruan - Lagi-lagi Komunitas Sosial dan Kemanusiaan (KSK) bersama Kepolisian Sektor Purwodadi, melakukan bakti sosial bagikan sandhu (sandal wudhu) di Masjid Jami' Al Ihsan, Purwodadi, Jum'at (8/3/2019).

Hal ini, menunjukkan wujud sinergitas antara KSK dengan aparat Polri, maupun TNI yang sebelumnya menggelar bakti sosial di Masjid Nurul Huda, dusun Gunting, Kecamatan Sentul, Kabupaten Pasuruan.

Wujud sinergitas kedekatan Polsek Purwodadi dengan KSK selain melakukan bakti sosial ini, juga merupakan contoh bagi masyarakat, bahwa Instansi Kepolisian tidak ada yang perlu ditakuti selama tidak melanggar hukum.

Kali ini, dengan didampingi Kanit Binmas Aiptu H. Setiyo dan Kasie Humas Polsek Purwodadi Bripka Ainun Hubba, S. Psi, KSK Pasuruan menyalurkan sandal wudhu, yang diterima oleh Ustad Nur Hasim.

Dijelaskan, bahwa Masjid tersebut juga merupakan target asal rekomendasi Supeltas Purwodadi, yang sebelumnya pernah menerima bantuan sembako dari KSK tersebut.

Alhasil, penyaluran itu dilakukan setelah shalat ashar berjama'ah yang kemudian dilanjutkan ramah tamah dengan warga setempat.

"Ahamdulillah, terima kasih banyak kepada KSK yang telah memberikan bantuan sandal wudhu, semoga bermanfaat dan harapan kami bantuan untuk masjid Al Ihsan tak sampai berhenti disini saja," harap Nur Hasim, takmir masjid yang berlokasi di Jalan Raya Nongkojajar, Purwodadi itu.

Sementara itu, Kapolsek Purwodadi AKP Sumarno, SH melalui Kasie Humas Polsek Purwodadi Bripka Ainun Hubba, S. Psi juga menambahkan rasa terima kasihnya yang telah mempercayai sebagai mitra KSK.

"Terima kasih kepada KSK yang telah mempercayai Polsek Purwodadi sebagai mitra untuk ikut mendampingi dan menyalurkan berbagai bantuan, semoga kedepannya kerja sama baik ini terus berlanjut dan sukses untuk KSK," kata perwira tinggi Polisi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Warungdowo.

Disisi lain, Ketua KSK Siana yang kali ini diwakili oleh Humas Pasuruan Sofiyan Adi Cahyo menyampaikan harapan agar bingkisan ini bermanfaat dan bisa digunakan ibadah untuk jangka panjang.

"Semoga sandal wudhu ini bermanfaat bisa digunakan untuk beribadah, dari KSK mengucapkan terima kasih kepada pihak yang terlibat serta para donatur semoga amal kebaikan semua diterima dan dilipat gandakan oleh Allah SWT," doa Siana yang diwakili Humas Pasuruan. (An)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.