Multazam Al Hadi Gelar Pengajian Rutin Sabtu Legi Bersama Putra Gus Miek Ponpes Al Falah Ploso Mojo


KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Multazam Al Hadi biro perjalanan Umroh dan Haji kembali mengadakan acara rutinan bulanan yakni Pengajian Umum, Mujahadah Dzikrul Ghofilin Akbar yang secara kontinyu dilaksanakan di Aula  Gedung Yayasan Islamic Center Multazam Al Hadi Dusun Sambiresik Desa Tunglur Kecamatan Badas Kabupaten Kediri Jawa Timur. Jum'at (01/03/2019).


Kegiatan pengajian umum rutinan ini selalu menjadi daya tarik wisata religi pengajian agama yang dihadiri mencapai ratusan jama'ah diantaranya dari warga Ds Tunglur, Para alumni jama'ah Haji maupun Umroh dan calon jama'ah haji maupun umroh. Tak ketinggalan para muspika Kecamatan Badas dan Pare yang selalu antusias dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Multazam Al Hadi Abah Syamsul.

Sebagai pencerahan rohani tausiah dari acara pengajian umum pada malam itu yaitu KH Agus Sabuth Panoto Projo putra dari Gus Miek Ponpes Al Falah Ploso Mojo Kediri.

Pengajian rutin ini dilaksanakan sejak pukul 19:00 Wib yang sebelumnya seharian diisi dengan kegiatan pengajian khataman al qur'an  dan dilanjutkan dzikir Ghofilin. (har/budi)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.