Pedagang Pasar Setono Betek Kediri Dihebohkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat Pria Didepan Kios



TRIBUNUS KEDIRI - Berawal dari seorang pedagang pasar betek bernama Selamet Hariyono 40 tahun dan petugas Satpam Pasar bernama Budi Trisna 38 tahun melihat seorang tergeletak di depan sebuah kios di pasar tersebut yang diduga meninggal dunia sekira pada pukul 12.00 wib. Kemudian mereka menghubungi Babinkamtibmas Aipda Bambang Rahma untuk melaporkan kejadian tersebut, dan di teruskan melaporkan ke petugas Kepolisian Polsek Kediri Kota. (9/3/2019)

Menurut keterangan saksi ,Slamet Hariono sebelumnya pada pukul 09.30 wib ia sempat mengobrol dengan korban yang benama RUDITO (lk/ 66 th), di pasar setono betek Blok C, korban mengeluh sakit, namun pada pukul 12.00 korban sudah didapati tergeletak di depan toko pracangan Bu JUJUK  pasar Setono Betek Blok B Kel. Setono Pande Kecamatan Kota Kediri.

Atas kejadian tersebut, Kemudian petugas Polsek Kediri Kota dan unit Identifikasi Polres Kediri Kota melakukan olah TKP ,selanjutnya korban di bawa ke Rs. Bhayangkara Kediri untuk dilakukan VER Otopsi/pemeriksaan luar karena tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan korban diketahui  mempunyai riwayat sakit.

AKP Hadi,  Kanit reskrim Polsek kediri kota menuturkan "Atas kejadian tersebut, selanjutnya pihak polisi akan melanjutkan penyelidikan terhadap korban yang bernama RUDITO (lk/ 66 th) seorang tuna wisma atau gelandangan, islam, Alamat (foto copy KTP) : Jl. Mayjen Panjaitan Ds. Gondang Legi Kulon Rt.03 Rw.01 Kecamatan Gondang Legi Kabupaten Malang. Ini untuk segera bisa menghubungi keluarga korban" tuturnya. (Au)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.