Pelaksanakan Program RTLH di Wilayah Jajaran Kodim Pasuruan


TRIBUNUS.CO.ID  -  PASURUAN - Untuk mendukung kesejahteraan masyarakat khususnya wilayah Pasuruan, Prajurit Kodim 0819/Pasuruan melaksanakan program Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di jajaran Koramil wilayah Pasuruan.

Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos dalam hal ini memberikan penekanan kepada seluruh Prajurit yang terlibat pengerjaan RTLH agar bekerja secara tulus dan ikhlas untuk membantu kesulitan dan kesusahan warga masyarakat Pasuruan.

Dengan adanya Program dari Pemprov Jatim yang pengerjaannya dilakukan anggota TNI, merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk menggugah kembali rasa semangat gotong royong yang sudah ada sejak dulu dalam sejarah bangsa Indonesia.

"Secara tidak langsung, TNI ingin mengajak seluruh komponen bangsa untuk dapat bergotong royong dalam pelaksanaan RTLH ini,” ujarnya.

Lebih lanjutkan, dalam pelaksanaan RTLH Dandim 0819/Pasuruan menyampaikan kepada pemilik rumah agar mensyukuri bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah sebagai upaya untuk meningkatkan taraf hidup dan kesehatan masyarakat. Kata Dandim

Terpisah, Misnatin (49) salah satu penerima program RTLH menyampaikan ucapan terima kasih sebanyak - banyaknya kepada Komandan Kodim 0819/Pasuruan atas pelaksanaan program RTLH ini.

Kami akan selalu menjaganya dan semoga akan memberikan manfaat buat kami beserta keluarga, serta kami sangat senang sekali menerima program RTLH dari Pemerintah yang dikerjakan oleh TNI tersebut,” jelasnya.

Pewarta     : Rachmat H.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.