Pembangunan Pos Kamling TMMD Reg Ke 104 Hampir Rampung.



 Sukoharjo,16/03/2019. Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019 telah memasuki hari ke-19. Saat ini proses pembangunan fisik masih terus dilaksanakan, seperti halnya pembangunan pos kamling yang berada di Dukuh Brahu, Desa Celep. Terpantau, proses pembangunan pos kamling yang dibangun Satgas TMMD dibantu masyarakat sekitar itu hampir rampung. Hanya tinggal beberapa bagian tahap lagi, pos kamling sudah bisa digunakan oleh masyarakat.

Danramil 02/Nguter Kapten Arh Bahrun menuturkan, progres pembangunan pos kamling yang jumlahnya Dua unit dalam program TMMD ini sudah hampir rampung. Salah satunya pos kampling di Dukuh Brahu. “Iya, pengerjaan pos kamling juga dikebut, sekarang sampi hari ke 19 sudah mencapai 75 persenan,” kata Danramil.

Secara terpisah, Kepala Desa Celep Surono mengungkapkan, semua pembangunan fisik dalam program TMMD kali ini telah berjalan lancar. “Salah satunya pembuatan pos kamling di Dukuh Brahu hampir rampung, Jadi nanti satgas TMMD dan warga masyarakat fokus penyelesaian pengerjaan pengerjaan jalan yang terus dikebut,” pungkasnya.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.