Percepat Peyanan Pajak Kendaraan Bagi Masyarakat, Samsat Pare Kediri Luncurkan Program Walkthru



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Samsat Pare Kabupaten Kediri Jawa Timur kali ini membuat trobosan baru dan menarik bagi masyarakat Kabupaten Kediri khususnya dan Jawa Timur umumnya dalam pelayanan cepat tidak butuh waktu lama dengan meluncurkan program  Walkthru dimalam hari. Rabu siang (06/03/2019).

Launching inovasi baru Walkthru yang dilaksanakan di Kantor Samsat Pare Kediri siang  ini dihadiri oleh Kanit Resident Polres Kediri IPTU Yosephine, Kepala Perwakilan JR Cabang Kediri, H Kurnia Indrawan S. Sos,  Kepala Unit Teknis Pengelola Pendapatan Daerah Kediri Drs Hariadi M. Si, Pengelola Data Pelayanan Perpajakan KB Samsat Kediri Pare H. Purwanto, ST dan Kasat Lantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto SH SIK.

Program Walkthru pelayanan malam hari bisa dilaunchingkan setelah  pada per tanggal 4 Maret 2019 diuji coba dan hasilnya pelayanan kepada masyarakat lebih cepat tidak perlu mengantri.

Program Walkthru Samsat Pare ini sendiri bekerjasama dengan Bapeda Jawa Timur,  Jasa Raharja dan Polres Kediri yang sebelumnya kita sudah lakukan kordinasi dan uji coba pada tanggal 4 Maret 2019 lalu.

Setelah dirasakan ada percepatan dalam program pelayanan  ini maka hari ini kita Launchingkan"tutur Heru Purwanto. ST selaku Pengelola Data Pelayanan Perpajakan KB Samsat Pare Kediri.


Layanan Walkthru ini kita luncurkan guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, mengingat peningkatan pelayanan yaitu percepatan durasi  yakni pelayanan sesuai dengan semangat yang kental, sehingga masyarakat wajib pajak dapat cepat dalam pembayaran tidak perlu mengantri" Imbuh Heru.

Layanan ini kita mulai lebih awal pagi sekitar pukul 07:30 Wib kita sudah buka layanan ,kemudian pada malam harinya kita buka mulai pukul 16:00 - 18:00 hingga pukul 20:00 wib.

Dengan demikian kita bisa memberikan pelayanan lebih banyak kepada masyarakat tentunya untuk pembangunan Provinsi Jawa Timur. "Semoga Samsat Pare ini kedepan bisa memberikan manfaat banyak kepada masyarakat dan sekitarnya"Ungkapnya.

Alhamdulillah dengan program Walkthru yang kami luncurkan ini, respon masyarakat terlihat sangat antusias sekali,  hal ini ditandai sejak pukul 07:30 wib masyarakat sudah banyak yang mengantri, karena pelayanan kami  kurang lebih 3 menit selesai. "pungkasnya. (har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.