Peringati HUT ke-58 Kostrad, Divif 2 Kostrad Gelar Doa Bersama



Tribunus.co.id, Malang – Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dalam rangka memperingati HUT ke-58 Kostrad, keluarga besar Divisi Infanteri 2 Kostrad menggelar doa bersama di Masjid Sabillul Huda Markas Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang, Rabu (6/3/2019).

Acara syukuran diawali dengan pembacaan Surat Yasin, istighosah dan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han). Kegiatan yang diikuti 300 orang prajurit ini dilaksanakan usai melaksankaan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Untung Suropati Kota Malang.

Pangdivif 2 Kostrad menghimbau kepada para prajurit Divif 2 Kostrad agar menjadikan peringatan HUT ke-58 Kostrad ini sebagai introspeksi dan koreksi diri, untuk dijadikan tekad, semangat dan motivasi pengabdian dalam menjalankan tugas-tugas sebagai seorang prajurit.

“Peringatan hari ulang tahun Kostrad ke-58 merupakan momentum yang sangat penting, karena terkandung suatu penghormatan terhadap nilai-nilai perjuangan yang telah dilaksanakan selama kurun waktu 58 tahun di dalam pengabdiannya, yang mana bertujuan untuk menanamkan rasa kebanggaan dan jiwa korsa di lingkungan prajurit Kostrad”, terangnya.


Disamping itu, Pangdiv juga mengajak kepada seluruh prajurit Divif 2 Kostrad untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, berdoa dan beribadah sesuai kepercayaan masing-masing, agar senantiasa selalu memberikan kelancaran, kemudahan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas.

Selain di Markas Divif 2 Kostrad, kegiatan doa bersama ini juga diselenggarakan di semua tempat ibadah seluruh Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad, yang tersebar di wilayah Jawa Timur dan Jawa tengah. (Red)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.